Rapat Rutin Dan Arisan Beri Arahan Terkait Displin Dan Kehadiran

SHARE

Ketua Dharma Wanita Persatuan DWP Kantor Kementerian Agama Kab. Maluku Tengah Rosnah Tuasikal SE, hadir sekaligus memberikan arahan pada Rapat Rutin dan Arisan serta laporan masing - masing Ketua Bidang di hadiri oleh para Pengurus DWP serta Anggota di Gedung serbaguna Ikhlas Beramal Rabu, 25/09/24.

Acara di awali dengan Pembacaan Doa di lanjutkan dengan Arahan oleh Kepala Penyelenggara Zakat dan Wakaf Husein Bin Taher SE, dalam arahanya menyampaikan, menjadi anggota DWP adalah kewajiban bukan pilihan karena DWP adalah sebuah organisasi penting.

Tugas utama adalah mendukung dan mendorong suami untuk melakukan pekerjaan Kantor dan memberikan dampak positif demi pengembangan karir suami, 
Beliau berharap bijaklah dalam bersosial media kedepanya DWP semakin Eksis baik individu maupun kelembagaan ujarnya. 

Selanjutnya Arahan ibu Ketua DWP menitikberatkan tentang disiplin dan kehadiran ibu - ibu pada saat rapat dan arisan sesuai dengan AD ART yang telah di sepakati bersama, bagi anggota yang tidak hadir akan di berikan sangsi. 

Untuk pengajian di laksanakan secara rutin setiap minggu dari rumah - kerumah juga di laksanakan di Mushalla Kemenag, dan bagi petugas yang telah ditunjuk pada setiap kegiatan rapat rutin di harapkan agar bisa melaksankan tugasnya dengan baik.