KEMENAG MALUKU TENGAH PERINGATI HARI PENDIDIKAN NASIONAL

SHARE

Kantor Kementerian Agama Kab. Maluku Tengah melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang dipusatkan di pelataran kantor Kementerian Agama Kab. Maluku Tengah kamis, 02/05/24.

Kepala Kemenag H. Taslim Tuasikal S.Ag, bertindak sebagai Pembina Upacara sekaligus membacakan pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI pada peringatan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei tahun 2024. Dalam Pidatonya menyampaikan, Lima Tahun terakhir ini adalah waktu yang sangat mengesankan dalam perjalanan kami di kemdikbudristek, menjadi pemimpin dari gerakan Merdeka Belajar semakin menyadarkan kami tentang tantangan dan kesempatan yang kita miliki untuk memajukan Pendidikan Indonesia. 

Bukan hal yang  mudah untuk mentransformasi sebuah sistem yang sangat besar bukan tugas yang sederhana untuk mengubah perspektif tentang proses pembelajaran, membuat perubahan butuh perjuangan, rasa tidak nyaman menyertai setiap langkah menuju perbaikan dan kemajuan. 
Ucapan terimakasih atas perjuangan yang ibu dan bapak lakukan dengan penuh harapan, saya titipkan Merdeka Belajar kepada Anda semua para penggerak perubahan yang tidak mengenal kata menyerah untuk membawa Indonesia  melompat Ucapannya. 
Selamat Hari Pendidikan Nasional mari terus bergotong royong menyemarakan dan melanjutkan gerakan Merdeka belajar.