Expo Pendidikan : Kabag Umum IAKN Ambon Kunjungi Kementerian Agama Maluku Tengah

SHARE

Masohi Inmas,_ Diruang kerjanya Kepala Kemenag Maluku Tengah H.Taslim Tuasikal,S.Ag menerima kunjungan Kerja dari Institut Agama Kristen Negeri ( IAKN ) Ambon, Kabag Umum Akademik Yohanes Lakafin bersama rombongan dalam rangka kordinasi terkait pelaksanaan Expo Pendidikan dan Pentas Musik IAKN Ambon Tahun 2024, juga mengharapkan partisipasi dan dukungan sekaligus mengundang Kepala Kemenag untuk hadir pada kegiatan dimaksud yang rencananya Sekjen Kementerian Agama RI juga akan hadir pada kegiatan tersebut. Rabu, (27/03).

Adapun tujuan dari kegiatan yang di maksud untuk memperkenalkan sekaligus memberi informasi kepada calon mahasiswa untuk menjadi rujukan dalam melakukan konsultasi dan mencari informasi yang akurat tentang perguruan  tinggi.

Taslim Tuasikal selaku kepala kantor menyambut baik kegiatan yang akan dilaksanakan di Masohi itu, sekaligus bersedia menghadiri kegiatan tersebut.  Kegiatan yang dilakukan demi mutu Pendidikan bagi anak – anak kami  harus diberi apresiasi dan tentu harus ditindaklajuti secara serius. Tutup tuasikal.(27/03) (FT)