Sebanyak 34 Siswa MIT & MTs Nurul Falah Masohi Wisuda Tahfidz Al-Quran

SHARE

Masohi Inmas --- Sebanyak 34 Siswa  Madrasah terdiri dari 27 Madarasah Ibtidaiyah Terpadu ( MIT) dan 7 Siswa MTs Nurul Falah Masohi melaksanakan momen berharga mengikuti acara wisuda Tahfidz AL - Quran Zuz I, 29 dan 30 tahun 2024 Angkatan VII Sabtu, 08/06/24.

Dengan tema " Wujudkan Generasi Cerdas Islami Berakhlak Qur'an Menuju Masa depan Gemilang. 

Wisuda ini di adakan sebagai penghargaan atas upaya keras para siswa dalam menghafal Al - Quran yang memerlukan ketekunan, dan kesabaran di hadiri oleh Ketua Yayasan Nurul Falah Masohi, Para Kepala Madrasah, Staf Dewan Guru, Penyuluh Agama, dan Imam Mesjid  Bani Abdullah.

Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Maluku Tengah Fauzi Latuconsina S. Ag, dalam sambutnya menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas terlaksananya acara wisuda Tahfidz Al- quran pada hari ini. 

Beliau sangat bangga terhadap kesuksesan dan kerja keras mereka dalam menghafal Al - Quran ini berkat bimbingan dan semangat mendorong agar Siswa - siswi yang di wisuda dapat menyelesaikan hafalan Al - Qur'anSEBANYAK 34 SISWA MIT & MTS NURUL FALAH MASOHI MERAIH WISUDA TAHFIDZ AL - QURAN ANGKATAN VII TAHUN 2024.

 

Masohi Inmas --- Sebanyak 34 Siswa Madrasah terdiri dari 27 Madarasah Ibtidaiyah Terpadu ( MIT) dan 7 Siswa MTs Nurul Falah Masohi melaksanakan momen berharga mengikuti acara wisuda Tahfidz AL - Quran Zuz I, 29 dan 30 tahun 2024 Angkatan VII Sabtu, 08/06/24.

Dengan tema " Wujudkan Generasi Cerdas Islami Berakhlak Qur'an Menuju Masa depan Gemilang. 

 

Wisuda ini di adakan sebagai penghargaan atas upaya keras para siswa dalam menghafal Al - Quran yang memerlukan ketekunan, dan kesabaran di hadiri oleh Ketua Yayasan Nurul Falah Masohi, Para Kepala Madrasah, Staf Dewan Guru, Penyuluh Agama, dan Imam Mesjid Bani Abdullah.

Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Maluku Tengah Fauzi Latuconsina S. Ag, dalam sambutnya menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas terlaksananya acara wisuda Tahfidz Al- quran pada hari ini. Beliau sangat bangga terhadap kesuksesan dan kerja keras mereka dalam menghafal Al - Quran ini berkat bimbingan dan semangat mendorong agar Siswa - siswi yang di wisuda dapat menyelesaikan hafalan Al - Quranya. 

Pesanya, Wisuda Tahfidz hari ini bukanlah akhir dari perjalanan para siswa dalam Mempelajari Al - Quran, tetapi merupakan tonggak awal untuk menginspirasi mereka untuk terus meningkatkan pemahaman dan hafalan Al - Quran. 

Kemenag Kab. Maluku Tengah berkomitmen untuk terus mendukung para siswa dalam memperdalam pengetahuan keagamaan, dan pengembangan kualitas spiritual mereka. Barang siapa yang menghafal Al - Quran di kemudian hari akan mendapat syafaat bagi yang membaca dan menghafal Al - Quran " Tegasnya. ( ***).

Pesanya, Wisuda Tahfidz hari ini bukanlah akhir dari perjalanan para siswa dalam Mempelajari Al - Quran, tetapi merupakan tonggak awal untuk menginspirasi mereka untuk terus meningkatkan pemahaman dan hafalan Al - Quran. 

Kemenag Kab. Maluku Tengah berkomitmen untuk terus mendukung para siswa dalam memperdalam pengetahuan keagamaan, dan pengembangan kualitas spiritual mereka. Barang siapa yang menghafal Al - Quran di kemudian hari akan mendapat syafaat bagi yang membaca dan menghafal Al  - Quran " Tegasnya. ( ***).